Senin, 30 September 2019

PODMINERS

PODMINERS
Blockchain Radio Digital dan Platform Podcasting!
PodMiners adalah platform radio dan podcasting digital yang memungkinkan pembuat konten, konsumen, dan pengiklan berkolaborasi di tingkat global. Platform ini didasarkan pada teknologi blockchain.
Blockchain adalah buku besar publik yang memungkinkan semua orang untuk memeriksa catatan data. Transaksi yang pernah direkam tidak dapat dimanipulasi. Menggabungkan blockchain dengan podcasting akan membawa transparansi dan kepercayaan pada ekosistem dan menyelesaikan banyak masalah yang ada di industri podcast.
Platform ini memiliki mata uang digital sendiri bernama PodMiners Token (POMT). Nilai Token akan meningkat seiring waktu karena konsumsi akan meningkat.

Solusi Blockchain
  • Dapat ditemukan
PodMiner menyediakan ketentuan untuk menerbitkan konten secara otomatis di berbagai platform. Ini akan meningkatkan kemungkinan ditemukannya konten Anda.
  • Monetisasi
Dengan mengaktifkan model iklan dalam acara, PodMiner akan memungkinkan pengguna ekosistem untuk memonetisasi konten mereka secara global tunduk pada syarat dan ketentuan.
  • Penipuan Iklan
Bot otomatis telah menyebabkan penipuan iklan. PodMiners berupaya membuat perbedaan dengan menciptakan jembatan bagi konsumen dan pengiklan.
  • Perantara
Blockchain menghilangkan keterlibatan pihak ketiga dan memungkinkan pembayaran mikro. Ini membantu pengiklan, pembuat konten, dan konsumen untuk berhubungan langsung dan membangun komunitas yang kuat.
  • Ulasan Palsu Acak
Ulasan palsu acak merusak reputasi. Di PodMiners, kemungkinan ulasan palsu akan berkurang. Orang yang benar-benar telah mengkonsumsi konten berbayar akan dapat meninjau pembuat konten.
  • Pembayaran Tepat Waktu
Penerapan kontrak pintar Blockchain menjadikan PodMiner platform yang adil dan terbuka untuk semua yang memungkinkan pembuat konten dibayar langsung dengan memenuhi persyaratan tertentu.
  • Keamanan
Blockchain menjadikan PodMiners, sistem yang sangat aman dan transparan dengan peningkatan efisiensi dalam berbagai proses. Platform berbasis blockchain ini akan menyediakan media yang aman untuk penerbit.
  • Pembayaran mikro
Pembuat konten dapat menerima pembayaran mikro dari konsumen dalam bentuk berlangganan bulanan untuk pertunjukan mereka atau sedikit untuk mengunduh episode yang dipilih.

Visi Kami
Untuk memiliki ekosistem produk dan layanan yang transparan dan terdesentralisasi untuk komunitas global dengan kemampuan untuk melacak kepemilikan konten, berikan penghargaan kepada pembuat konten.
Pengembangan model-model baru untuk menjadikan podcasting, streaming radio langsung, dan ROI pada pengeluaran iklan lebih baik dengan menghilangkan penipuan iklan.
Visi jangka panjang kami adalah menjadi salah satu pasar terbaik yang akan disukai pengguna, dibangun di atas platform teknologi blockchain menggunakan cryptocurrency yang dipersonalisasi - PodMiners Token, untuk operasi internal.

Kontribusi Sosial
PodMiners bertujuan untuk fokus pada pemberdayaan perempuan dan anak dan akan maju untuk setiap kontribusi yang dibutuhkan. Organisasi PodMiners juga mendukung penyebab langsung seperti kelaparan, perawatan medis, dan perang. Kami percaya bahwa dalam industri yang berkembang ini, organisasi kami harus mengambil langkah sosial ketika meningkatkan pasar atau mendapat untung. Dengan meningkatnya persaingan di industri apa pun, setiap pengguna membutuhkan layanan dan produk yang berkualitas tetapi mereka juga peduli dengan kontribusi mereka yang dapat mereka buat untuk perbaikan masyarakat. Jadi menjadi bagian dari PodMiners Anda juga secara tidak langsung ikut serta dalam pertumbuhan organisasi & tujuan sosial kami menjadikan dunia ini tempat yang lebih baik bersama. Jadi sebagai balasannya, ini membantu bisnis untuk berpartisipasi dalam program dan kontribusi kesejahteraan sosial juga.
  • Program & seminar penyadaran bagi para wanita untuk menyebarkan pengetahuan tentang kesehatan, hak, pekerjaan berbasis rumahan, dan lainnya.
  • Untuk membantu makanan, layanan medis, pakaian dalam kasus langsung atau bencana.
  • Pendidikan dasar anak-anak.
  • Ketersediaan buku, seragam, dan materi pendidikan lainnya.
  • Pengetahuan praktis tentang komputer dengan pelatihan yang tepat oleh para profesional.

Token akan digunakan untuk:
  • Hadiahi pembuat konten.
  • Akses aplikasi dan layanan seperti rekaman audio, berbagi, dan penerbitan.
  • Untuk iklan podcast.
  • Hadiah kepada konsumen dengan merek setelah menyelesaikan beberapa tugas sederhana.
  • Hadiah kepada pencipta berdasarkan suara, komentar dan berbagi konten mereka.

Detail Token
Distribusi Token PodMiners

Peta jalan
2018 Q1 - Q2
Tonggak 1
Asal usul PodMiner. Pengembangan konsep dan rencana bisnis.
2018 Q3 - Q4
Tonggak sejarah 2
Memulai pengembangan platform podcasting dan broadcasting.
2019 Q1
Tonggak sejarah 3
Formulasi konsep Blockchain dan pengembangan berkelanjutan dari MVP terpusat.
2019 Q2
Tonggak sejarah 4
Pengujian beta MVP, pengembangan ICO & formulasi token.
2019 Q3 - Q4
Tonggak sejarah 5
Mulai ICO, pengembangan dompet & akuisisi pengguna.
2020 Q1
Tonggak sejarah 6
Desentralisasi Ekosistem untuk PodMiner, integrasi token & pertukaran pertukaran di beberapa bursa.
2020 Q2
Tonggak sejarah 7
Pengembangan sistem ulasan berbasis blockchain dan desentralisasi berkelanjutan.
Pengembangan aplikasi seluler PodMiners
2020 Q3
Tonggak sejarah 8
Mekanisme iklan & pengembangan analisis terperinci.
2020 Q4
Tonggak 9
Pengujian & penerapan mekanisme iklan. Kolaborasi dengan merek untuk iklan podcasting.
2021 Q1
Tonggak sejarah 10
API open source untuk pengguna dan pasar terbuka.
2021 Q2
Tonggak sejarah 11
Model streaming video dan memulai pasar produk digital seperti e-book.
2021 Q3
Tonggak sejarah 12
Berdiri sebagai platform podcasting paling favorit bagi pengguna dan pengiklan dengan peningkatan platform berkelanjutan.

Tim kita
  • Anish Chauhan
Co-Founder, Ketua
Co-founder perusahaan teknologi dengan pengalaman 7+ tahun sebagai penasihat teknologi iklan dengan minat khusus pada industri video on demand. Keahlian dalam mengawasi proyek-proyek startup. Penggemar Blockchain memiliki pengalaman dalam menciptakan strategi monetisasi.
  • Avinash Chauhan
Co-Founder, CEO
Penggila teknologi Blockchain dan salah satu pendiri perusahaan Teknologi. 6+ tahun pengalaman dalam memimpin tim pemrograman & memberikan konsultasi teknis untuk solusi berbasis blockchain & proyek Penawaran Token Awal. Gemar terlibat dalam mengeksplorasi teknologi Blockchain & kriptografi secara mendalam. Pakar dalam hak merek dagang (bidang TI).
  • Manisha Sharma
Eksekutif SDM
Eksekutif Sumber Daya Manusia yang berpengalaman dengan sejarah yang ditunjukkan bekerja di industri teknologi dan layanan informasi. Terampil dalam Manajemen Sumber Daya Manusia, Membangun Hubungan, Membangun Tim, Manajemen, dan Manajemen Waktu. Profesional sumber daya manusia yang kuat dengan Magister Administrasi Bisnis - MBA yang berfokus pada Keuangan dan SDM.
  • Deepak Roach
Sutradara kreatif
7+ tahun di industri IT. Antusias dalam pembuatan film. Pengalaman 7+ tahun dalam bidang animasi dan pengeditan. Sarjana Sains dalam bidang animasi dan multimedia. Sutradara kreatif, tulisan tangan yang luar biasa, artis komik. Bergairah tentang film komik dan industri animasi.
  • Sujata Sharma
Penulis teknis
3+ tahun pengalaman dalam penulisan teknis. Bergairah tentang pekerjaan kreatif. Antusias tentang komik dan animasi. 5 + tahun di industri kesehatan. Keahlian dalam penulisan teknis, akademik dan kreatif dan pengalaman lebih dari 1 tahun sebagai pengisi suara.
  • Raman Saini
Insinyur Perangkat Lunak Senior
5+ tahun di bidang IT dan Penelitian dan pengembangan dengan teknologi. Gelar dalam Rekayasa Perangkat Lunak. Pakar dalam NET, ASP.NET MVC, C #, MSSQL, SCALA, Play framework, MongoDB, Mongo Reaktif, Spark dan masih menambahkan. Bekerja dengan tim yang beragam. Mampu mengembangkan DAPP menggunakan Ethereum, Solidity, ERC20, ERC223, web3JS. Saat ini pemimpin Tim Teknis dalam teknologi Trignobit.
  • Ankur Sharma
Insinyur Perangkat Lunak Senior
Pakar kriptografi dengan pengalaman pengembangan stack penuh selama 7+ tahun. Gelar master dalam Aplikasi Komputer. Mengembangkan aplikasi skalabilitas tingkat tinggi perusahaan di C #, Scala, DAG, Spark, Big Data, Node JS, React JS, MongoDB, PostgreSQL, MSSQL, Oracle. Terobsesi dengan penelitian dan pengembangan berdasarkan pada teknologi blockchain dan Blockless.
  • Aditya Patial
Insinyur Perangkat Lunak
4+ tahun di bidang IT dan Penelitian dan pengembangan dengan teknologi. Gelar dalam bidang Teknik ilmu komputer. Pakar .NET, ASP.NET MVC, C #, MSSQL, Kerangka kerja, MongoDB, Java Script, Node JS.
  • Pardeep Chahal
Insinyur Perangkat Lunak
Lulus sebagai Sarjana Aplikasi Komputer. Memiliki 5+ tahun pengalaman dalam pengembangan dengan teknologi. Ahli dalam C #, MySQL, JavaScript, ASP.NET MVC, API Web, AngularJs, Angular. Manfaatkan setiap kesempatan untuk mempelajari teknologi baru. Saat ini menjelajahi Blockchain dan Kecerdasan Buatan.
  • Poonam Dhiman
Insinyur Perangkat Lunak Junior
Lulus sebagai Sarjana Aplikasi Komputer. Pakar dalam c #, asp.net, mvc dan menambahkan keterampilan baru ke daftar.
  • Ritika Chandel
Insinyur Perangkat Lunak Junior
Pakar dalam c #, asp.net, sql, mvc dan menambahkan lebih banyak ke daftar. Memiliki Gelar Magister dalam Aplikasi Komputer.
  • Dhyan Singh
Kepala Kontrol Kualitas
Kepala Kontrol Kualitas, Keahlian dalam merencanakan, mengarahkan dan mengoordinasikan Program Jaminan Kualitas. Perumusan kebijakan kontrol kualitas. Terampil memastikan produk memenuhi standar kualitas.
  • Priyanka Thakur
Kualitas asuransi
Mengembangkan dan memenuhi syarat metode pengujian baru. Melakukan inspeksi visual produk jadi. Berpartisipasi dalam penilaian dan audit internal sesuai kebutuhan. Tulis atau revisi prosedur operasi kontrol kualitas standar.
  • Akshita Sharma
Pemasaran Digital & Spesialis CRO
Profesional pemasaran digital dengan pengalaman dalam mengelola dan melaksanakan rencana pemasaran untuk meningkatkan ROI & konversi yang lebih baik. Berpengalaman dalam strategi pemasaran dan promosi ICO, penulisan PR dan Artikel, teknik SEO dan rencana eksekusi, penanganan kampanye pemasaran Media Sosial. Saat ini memainkan peran utama dalam pemasaran ICO dan strategi PodMiners ICO.
  • Kanika Guglani
Spesialis Pemasaran & ROI
Ahli strategi pemasaran berpengalaman dengan sejarah yang ditunjukkan bekerja di industri. Terampil dalam menghasilkan ROI, pemasaran ICO, Google Analytics, dan Manajemen Tim. Profesional pemasaran dengan gelar Sarjana Teknologi (B.Tech.).
  • Nand Kishore
Desainer Web dan Grafis
3+ tahun pengalaman dalam mendesain web dan grafik. Didesain banyak identitas korporat seperti situs web, aplikasi seluler, surel dan masih berlangsung. Bagus di Photoshop, Illustrator, Konversi PSD ke Html dan situs web responsif.

Mitra Kami
  • Jason Daniel Paul Philip
Pendiri dan CEO ABBC Foundation (ABBC Coin), platform solusi pembayaran berbasis blockchain & spesialis cryptospehere. Pengagum blockchain yang ambisius memiliki pengalaman lebih dari 8 tahun sebagai pengembang & pengusaha teknologi.
  • TranslateMe Network
TranslateMe Network adalah solusi inovatif dan unik untuk terjemahan online cepat dalam 6500 bahasa. Ini adalah platform pertama yang menggunakan algoritma blockchain dan pembelajaran mesin untuk terjemahan teks dan ucapan yang diverifikasi dan diperbaiki oleh kontributor manusia. Ia mengumpulkan data dalam bentuk koreksi yang dilakukan oleh jutaan kontributor manusia untuk akurasi lebih.

informasi

penulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar